December 21, 2012

Cans Smile In The Room

Ini adalah acara yang sangat luar biasa! saya cuma bisa berkata itu. Acara yang diselenggarakan oleh anak-anak Preman Urban dan saya juga bagian dari anak-anak Preman Urban. Preman disini bukan berarti 'preman' arti sebenernya premanisme, preman disini ialah singkatan dari 'perkumpulan seniman' dan Urban adalah 'Urang Bandung' hahahaaa. Saya bangga bisa menjadi bagian dari anak-anak Preman Urban.

Pameran ini juga diberi nama 'Cans Smile In The Room' dan saya tidak tahu apa maksud dari judul itu. Maka dari itu, saya tidak bisa menjelaskannya.Dan konsep saya dalam pameran ini kurang masuk dalam pameran atau bisa dibilang ngasal sebab jika saya melukis saya tidak suka memberi judul.Konsep saya adalah 'Random' jika saya lihat secara keseluruhan lukisan saya tidak semuanya sama terkadang saya melukis character, manusia, benda bahkan graffiti.Oleh karena itu saya membuat konsep 'Random'